Laporan Akuntabilitas Kinerja Direktorat Bina Kesehatan Anak Tahun 2013

Dipublikasikan Pada : Selasa, 29 April 2014, Dibaca : 1275 Kali  

Laporan Akuntabilitas Kinerja (LAKIP) merupakan laporan kinerja tahunan yang berisi pertanggungjawaban kinerja suatu instansi dalam mencapai tujuan/sasaran strategis instansi tersebut. Direktorat Bina Kesehatan Anak sebagai salah satu unit esselon 2 di Direktorat Jenderal Gizi&KIA di bawah Kementerian Kesehatan memiliki kewajiban menyusun LAKIP sesuai dengan pasal 13, Bab IV dalam Peraturan MenPan-RB No 29 Tahun 2010.

Penyusunan LAKIP 2013 ini sebagai sarana untuk mengkomunikasikan hasil kegiatan yang telah dilakukan oleh Direktorat Bina Kesehatan Anak sesuai dengan tugas pokok dan fungsi institusi selama tahun 2013. Laporan kinerja ini diharapkan akan bermanfaat dalam memberikan masukan guna penyempurnaan penyusunan rencana kerja tahun mendatang dengan memperhatikan kekurangan-kekurangan yang ada.

Selama tahun anggaran 2013, Direktorat Bina Kesehatan Anak telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat administratif, koordinatif, analisis kebijakan serta pengembangan kegiatan terkait kesehatan anak.

Informasi yang disampaikan dalam laporan kinerja ini diharapkan dapat menjadi referensi umum bagi semua pihak dalam

menyempurnakan dokumen perencanaan periode yang akan datang. Disamping itu juga LAKIP dapat dimanfaatkan untuk penyempurnaan program dan kegiatan yang akan datang serta penyempurnaan berbagai kebijakan yang diperlukan.

Masukan dan saran membangun dari semua pihak sangat diharapkan sebagai bahan penyempurnaan penyusunan laporan pada waktu yang akan datang.

LAKIP dapat diunduh disini: LAKIP Dit. Binkes Anak TA 2013