Tadarus Bersama Di Rumah Dinas Menteri Kesehatan

Dipublikasikan Pada : Sabtu, 09 Juni 2018, Dibaca : 224 Kali  

JAKARTA - Seperti tahun-tahun lalu, pada hari Rabu (6/6/2018) kemarin, keluarga besar Ditjen Kesehatan Masyarakat bersama beberapa perwakilan pegawai dari Inspektorat Jenderal kembali menggelar tadarusan bersama di rumah dinas Menteri Kesehatan di jalan Denpasar Raya Kuningan-Jakarta Selatan.

 

Inti dari agenda tahunan itu mengajak umat muslim untuk lebih mencintai Al Quran melalui tadarusan dengan cara membacakan ayat suci Alquran secara bersama. Pada  pelaksanaan tadarusan tersebut, secara bergantian para pegawai membacakan ayat suci alquran mulai juz pertama hingga juz ke tigapuluh.

 

Nampak hadir diantara para undangan pelaksanaan kegiatan tersebut, Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat, dr.Kirana Pritasari, Irjen Kemenkes drg. Oscar Primadi, Sekretaris Dijten Kesmas, dr. Kuwat Sri Hudoyo, Direktur Gizi Masyarakat, Ir Doddi, Direktur Promkes, dr. Rizky dan Direktur Kesehatan Lingkungan, dr.Imran.

 

Menteri Kesehatan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap apa yang dilaksanakan di rumah dinas tersebut mendapat keberkahan untuk kita semua. Pesan lain yang disampaikannya untuk melaksanakan mudik sehat. –(fey)-