Suguhan Jamu Dan Quiz, Jadi Pemikat Di Stand Pameran Ditjen Bina Gizi dan KIA

Dipublikasikan Pada : Sabtu, 14 November 2015, Dibaca : 1048 Kali  

Jakarta (14/11) - Pengunjung yang datang ke stand Ditjen Bina Gizi dan KIA pada Pameran Pembangunan Kesehatan Tahun 2015 yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo Kemayoran-Jakarta,  selain dapat menikmati berbagai media KIE dan buku-buku program yang terpajang di sana, juga disuguhi minuman ‘Bugar dengan-Jamu’ dan diajak untuk menjawab quiz atraktif berhadiah.

Para pengunjung mencoba untuk menjawab quiz yang disuguhkan di stand pameran Ditjen Bina Gizi dan KIA

Sajian ‘Bude-Jamu’ serta pertanyaan quiz lewat media monitor banyak menarik pengunjung untuk mencoba menjawabnya  dengan imbalan cinderamata sebagai hadiah jika jawabannya dianggap betul.

Direktur Bina Kestrad, DR.H.R.Dedi Kuswenda, M.Kes, turut menikmati sajian jamu yang tersedia di stand Ditjen Bina Gizi dan KIA

Pertanyaan-pertanyaan dalam quiz tersebut seputar program-program yang ada di Ditjen Bina gizi dan KiA, seperti Kesehatan Ibu dan anak, tentang kesehatan gizi, kesehatan kerja dan olahraga juga seputar kesehatan tradisional.

Pameran Pembangunan Kesehatan 2015 yang dibuka langsung oleh Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, pada Jumat (13/11), adalah bagian dari rangkaian dalam memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke 51 yang akan berlangsung dari tanggal 13- 15 November 2015, dengan menghadirkan berbagai edukasi di bidang kesehatan, juga dimeriahkan acara talkshow dan kelas kecantikan dari produsen kosmetik dalam negeri. –(fey)-