Pameran Pembangunan Kesehatan 2015 : Stand Bina Gizi dan KIA Mendapat Kunjungan Para Direktur

Dipublikasikan Pada : Sabtu, 14 November 2015, Dibaca : 1049 Kali  

Jakarta (14/11) - Ditjen Bina Gizi dan KIA turut  memamerkan berbagai media KIE dan buku-buku program kesehatan ibu, anak, gizi, olahraga, dan kesehatan tradisonal dalam acara Pameran Pembangunan Kesehatan Tahun 2015 yang dibuka langsung oleh Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, pada Jumat (13/11).

Foto bersama Direktur Bina Kesehatan Anak dan Direktur Bina Kesehatan Tradisional

Pada hari pembukaan pameran, Direktur Bina Kesehatan Ibu, Dr. Gita Maya Koemara Sakti. MHA dan juga Direktur Bina Kesehatan Tradisional, Alternatif dan Komplementer, DR.H.R.Dedi Kuswenda, M.Kes berkesempatan berkunjung ke stand pameran Ditjen Bina Gizi dan KIA yang letaknya persis di sebalah panggung acara hiburan.

Pameran yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo Kemayoran-Jakarta merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke 51 yang berlangsung selama 3 hari mulai 13-15 November 2015.

Pada hari kedua Sabtu (14/11), Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan, dr. Untung Suseno Sutarjo, M.Kes, didampingi Sekretaris Ditjen Bina Gizi dan KIA, dr.Kuwat Sri Hudoyo, MA datang berkunjung ke stand pameran Ditjen Bina gizi dan KIA dalam rangka peninjauan ke seluruh stand peserta pameran. -(fey)-