Di Sudut Belakang Ruang Pameran

Dipublikasikan Pada : Jum'at, 14 November 2014, Dibaca : 1357 Kali  

Jakarta-- Menempati sisi paling sudut arah belakang dari pintu utama ruang

Stand pameran Ditjen Bina Gizi dan KIa Stand pameran Ditjen Bina Gizi dan KIa

pameran, Ditjen Bina Gizi dan KIA turut meramaikan penyelenggaraan pameran Pembangunan Kesehatan 2014 dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) Emas ke-50 di pelataran  Silang Monas Jakarta.

Warna pink menyala di bagian atas dengan nomor stand 109 memberi kesan kontras diantara peserta pameran lain yang berada di sisinya, stand Ditjen Bina Gizi dan KIA pada kesempatan ini memamerkan program-program unggulannya dan juga di tempat yang sama  menyediakan untuk konsultasi kesehatan gizi, kesehatan anak, kesehatan ibu, kesehatan kerja dan olahraga, serta tempat pijat refleksi dan jamu tradisional.

warna stand 'menyala diantara tetangganya warna stand 'menyala diantara tetangganya

Untuk para pengunjung, disediakan hadiah dan cindera mata bagi yang berhasil menjawab pertanyaan seputar program gizi, anak, dan ibu, saat mengisi buku kunjungan tamu.

Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila F. Moeloek SpM (K), tepat pukul 09.00, Kamis (14/11/2014) membuka secara resmi penyelenggaraan Pameran Pembangunan Kesehatan tahun 2014 itu, yang akan berlangsung selama  3 hari dari tanggal 14-16 November 2014.

@fey-