Gowes SELAWASUTA Etappe XI

Dipublikasikan Pada : Rabu, 19 November 2014, Dibaca : 1305 Kali  

Start Gowes Selawasuta dari Bogor menuju Jakarta Start Gowes Selawasuta dari Bogor menuju Jakarta

Jakarta (15/11) – Gowes Selawasuta (Selatan Jawa Surabaya Jakarta) pada sabtu, 15 November 2014 pukul  6.00 WIB dilepas oleh Sekretaris Dinkes Kota Bogor Drg Dede Rukasah, MKes dari Bogor menuju Badan PPSDM Jakarta. Pada Etappe XI ini selawasuta didampingi ambulance dari RS PMI Bogor dengan 14 penggowes yang dikoordinir oleh Wadir Admin dan Keuangan dr Saptono serta Wadir sarana dan Prasarana dr Joko Setionegoro, SpA , Komunitas Bike to Work yang dimotori oleh Ditjen Binfar dan Direktorat Kesja dan Olahraga Kementerian Kesehatan.

Istirahat pertama di RS Rumah Sehat Terpadu Istirahat pertama di RS Rumah Sehat Terpadu

Gowes Selawasuta menyempatkan beristirahat di RS Rumah Sehat Terpadu dan disambut Humas Ibu Fia yang selanjutnya turut melepas Gowes Selawasuta untuk melanjutkan ke Universitas Terbuka (UT) untuk istirahat kedua sekaligus mengikuti pemeriksaan fisik.

Akhirnya pada pukul 10.30 rombongan Gowes Selawasuta finish Etappe XI di Badan PPSDM di Hang Jebat Jakarta. Pada malam harinya diadakan jamuan oleh Bppsdm yang dihadiri oleh Kepala Badan PPSDM drg. Usman Sumantri,MSc, Direktur Bina Kesja dan OR dr Mucharuddin Mansyur, SpOK, para Direktur di Lingkungan Badan PPSDM dan pejabat lainnya.

Foto bersama para Pejabat Kemenkes RI di Badan PPSDM Foto bersama para Pejabat Kemenkes RI di Badan PPSDM

Rombongan pun bersiap untuk esok harinya rencananya akan disambut oleh Menteri Kesehatan RI di Tugu Monas jakarta. Salam Sehat dan Bugar !!!