BIGIKIA Hadir Dalam Gelar BIDIC-Expo 2015

Dipublikasikan Pada : Rabu, 16 Desember 2015, Dibaca : 1155 Kali  

Stand pamer Ditjen Bina Gizi dan KIA (BIGIKIA) dalam BIDIC-Expo 2015 Rs.Harapan Kita

JAKARTA---Ditjen Bina Gizi Dan KIA (BIGIKIA) kembali hadir menggelar pameran di BIDIC-Expo 2015 yang diselenggarakan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Harapan Kita yang ke 35. Pameran yang berlangsung selama dua hari Seni-Selasa (14-15/12) itu,  di gelar di sepanjang lorong Poly-Anyelir RS.Harapan Kita. Jl.Letjen S.Parman-Slipi Jakarta, yang diikuti peserta pamer dari tiap unit bagian di Rs.Harapan Kita dan BIGIA menjadi satu-satunya yang mewakili dari Kementerian Kesehatan.

Ka.Sub.Bag.Humas, Setditjen BIGIKIA, Dr.Fitria Maulina ketika memberi penjelasan kepada pengunjung pameran

Materi yang dipamerkan BIGIKIA seputar program media KIE dan pemutaran video penyuluhan dari masing-masing program yang ada di Ditjen Bina Gizi dan KIA, seperti  masalah pertolongan persalinan, senam ibu hamil, akupresure dan kesehatan kerja, yang ditonton sangat antusias oleh para pengunjung pameran.

Bersamaan dengan penyelenggaraan pameran BIDIC-Expo, RS.Harapan Kita juga melakukan Grand Launching “Birth Defect Integrated Centre (BIDIC)”, untuk berkomitmen menghadirkan layanan deteksi dini dan tatalaksana komprehensif kelainan bawaan lahir satu atap (one roof and one stop services) berskala nasional sejak tahun 2015 hingga ke depan, semenjak anak dalam kandungan dan sampai anak usia 18 tahun..-(fey)-